Suami Suka Wanita Lain, Don't Worry ...

Jadi para ibu sedang kusut nih ceritanya? Ini kisah tentang suami ibu yang suka wanita lain kan? Bagus itu. Lho?! Daripada suka waria, hayooo ...? Maaf bu, becanda. Tentu ini tidak bisa dibiarkan. Ini benar-benar menyinggung peri kewanitaan. Ibu-ibu harus segera bertindak. Tapi apa?

Kan kita hidup di negara hukum. Tidak baik main hakim sendiri. Semuanya perlu diselesaikan secara baik-baik, aman dan terkendali. Tidak ada api kalau tidak ada asap. Eh, kebalik ya. Makanya bu, tenang. Jika suami suka wanita lain, ibu tidak perlu panik. Tarik nafas dalam-dalam dan yakinkan dalam hati masalah ini akan cepat selesai dengan win-win solution atau happy ending.

Ibu tidak perlu membakar para ibu lain dengan mengumbar aib rumah tangga. Ibu tidak perlu membalas pula perlakuan. Papa yang sedemikian rupa itu. Bila suami suka wanita lain ibu tidak perlu mencari-cari di Internet para binaragawan untuk menandingi Papa yang mungkin ceking kerempeng atau gemuk bin gembrot bin kribo. Tidak perlu bu. Yang ibu perlukan sekarang adalah ketenangan.

Tidak perlu menangis meraung-raung sekalipun jika perselingkuhan itu terjadi, tapi amit-amit dah, jangan sampai ya bu. Rumah tangga harus dijaga keutuhannya. Harus langgeng sampai kakek nenek, ya kan bu? Bu? Bu? Masih baca tulisan ini atau dah ngorok ...? Tenang bu suami suka wanita lain itu biasa. Itu belum dikategorikan selingkuh. Itu baru rumor. Apalagi yang disukainya itu si dedek baby atau si kakak yang jadi anaknya sendiri, berarti ibu harus gembira donk. Berarti Papa sayang anak, sayang keluarga. Jadi perlu cek dan ricek segala permasalahan yang ada.

Daripada ribut mending kita tebak-tebakan yuk bu. Kenapa, siapa, di mana, hayooo? Bisa nggak jawab pertanyaan ini. Kalau bisa berarti ibu jenius kalau tidak bisa berarti ibu normal..Oke dah, sekarang cepat siapkan makan malam untuk Papa. Kan dia, tak hanya gila kerja, juga gila lihat ... Apa??? Pantat pembantu?

Tenang bu, tenang kendalikan emosi. Lelaki memang begitu. Makanya ibu perlu memperhatikan penampilan, jaga kebersihan, rawat tubuh, kalau perlu pergi ke salon. Tapi yang paling baik bersihkan hati rajin ibadah dan berdoa supaya Papa tidak selingkuh.

Suami suka wanita itu wajar, yang tidak wajar kalau dia suka waria. Maka tersenyumlah. Tapi ngomong-ngomong benar nggak itu gosip yang beredar Papa paling suka dikerokin pembantu?

Tenang bu, tenang, becanda kok ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Menyikapi Suami Yang Bawel? Berikut Solusinya

Suami Gila Kerja Di 2024 Biarkan Saja, Kecuali …

Cara Unik Merayu Suami Yang Dingin, Tidak Bergairah Atau Sedang Marah