Siapa Suami Bella Shofie Yang Sekarang?

Dengan maraknya berita tentang prostitusi online banyak orang penasaran mencari tahu siapa suami Bella Shofie. Hal ini dikarenakan doi dikabarkan masuk dalam daftar artis yang suka menjajakan diri dan merupakan bagian dari jaringan bisnis yang dikelola oleh mucikari RA. Masyarakat curiga kenapa artis yang baru naik daun bisa jadi super duper amat kaya sekali. Apalagi dari apa yang disaksikan orang di tipi dari cara berbusananya hingga pergaulannya yang bebas, maka kecurigaan ini beralasan. Kalau ibu punya mobil yang biasa aja, doi punya mobil yang super duper amat sangat luar biasa. Belum lagi aksesoris, perhiasan, rumah yang berupa apartemen mewah yang buat ngiler para pemulung, wow and wow and wow!

Beberapa tahun lalu doi adalah bukan siapa-siapa. Kita tak tahu apa dia jualan kacang rebus atau mie goreng atau capcay, fuyunghai atau ketoprak. Kita hanya tahu dari media, terutama setelah doi dan Adjie Pangesti membuat sensasi mengenai pacar settingan. Maka suami Bella Shofie yang sekarang. Siapa pun dia, bisa jadi itu juga settingan. Doi kian populer setelah kejadian bersama Aji Pangestu saat itu. Ibu-ibu yang mungkin kebetulan jualan kacang rebus atau mie goreng atau capcay, fuyunghai atau ketoprak tidak dianjurkan untuk meniru langkah perempuan asal Medan ini ya bu, tanpa kecuali, kasihan bapak atuh?

Tapi ngomong-ngomong bapak sudah dikasih kopi belum bu? Jangan-jangan dia ngambeg lagi karena ibu asyik nonton infotainment sehingga bapak tidak terurus dan jadi tinggal tulang pembalut kulit, eh salah, kulit pembalut tulang maksud ane. Sekarang sedang apa beliau bu? Sekarang usia berapa? Sekarang kerjaannya apa? Dan sekarang masihkah beliau gila kerja? Tapi sekarang kita kan nggak sedang nggosipin Bapak, bukan? Kok jadi begini?

Oke, balik ke topik, kita tidak akan menyebut nama karena publik sudah tahu siapa suami Bella Shofie melalui pemberitaan yang marak di mana-mana terutama di Internet. Tapi kalau harus disebutkan ya monggo. Namanya Suryono, pengusaha asal Papua. Kalau yang ibu maksud Suryono yang jualan bakso dan suka mangkal di depan rumah, itu salah bu. Itu Suryono dari Tegal. Suryono ini yang akhir-akhir ini paling sering dicari fotonya di Internet sebagai pembuat sensasi super duper heboh.

Lebih lanjut tentang siapa pria ini. Dia bukan si gembala sapi, bukan pula seorang kapiten, dia adalah orang Indonesia, bukan orang Hongkong, orang Zimbabwe maupun orang Merauke. Dia bukan bintang film India yang pandai berdansa, menangis, berantem hingga berdarah-darah dan super duper amat sangat sekali sayang mama. Suryono, suami Bella Shofie mungkin sedang happy atau sedang galau atau bisa juga sedang menunggu cerita yang sama seperti yang pernah menimpa Adjie Pangestu. Kalau dia mau, Suryono bisa pula buat cerita tentang sang Kancil nyolong ketimun. Lho?!!!

Nah, kesimpulannya bagi adek-adek segera kerjakan pr, oke? Ibu-ibu pergi masak, bapak-bapak pergi kerja. Urusan gosip tak perlu dikupas habis seperti mengupas bawang atau seperti mengupas Tenses saat belajar Bahasa Inggris. Siapa suami Bella Shofie yang sebenarnya bukan urusan kita. Yang perlu kita urus besok makan sama apa, ya nggak bu? Atau apakah bapak masih cinta sama ibu, ya nggak bu? Jangan-jangan bapak yang katanya anggota DPR itu ke … Lha bapak kemana bu, kok dah larut malam begini belum pulang juga?

Komentar

bredmart mengatakan…
Salam hangat dari bredmart... silahkan kunjungan balik yah
Juhi Oberoi mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Menyikapi Suami Yang Bawel? Berikut Solusinya

Suami Gila Kerja Di 2024 Biarkan Saja, Kecuali …

Cara Unik Merayu Suami Yang Dingin, Tidak Bergairah Atau Sedang Marah