Suami Sarah Sechan Gila Kerja?

suami sarah sechan? yang bener aja coy ...
Bapake cari pinjaman dulu ya bune?
Seperti telah diberitakan Sarah Sechan dan Neil G. Furuno telah menikah pada Jumat, 6 Maret di Los Angeles. Mantan video jockey MTV ini melakukan pernikahan kedua dengan Furuno yang dikenalnya sejak hampir tiga tahun lalu. Beberapa saat setelah pernikahan itu, benarkah ada gosip yang menyatakan sang suami gila kerja hingga doi terlupakan? Ah, bisa aja nih ibu-ibu.

Furuno, pria kelahiran 2 September 1974 ini sempat berpacaran dengan Agnez Mo Pada 2009. Saat itu pelantun lagu Coke Bottle ini berambut pendek--sepintas sama dengan rambut ala Sarah Sechan yang pendek. Dia tidak lantas menjadi pendamping permanen Agnez Mo yang jika disandingkan dua-duanya gila kerja. Lho?! Furuno, yang memiliki wajah khas Asia ini memang berprofesi sebagai dokter spesialis chiropractic atau bidang yang khusus bergelut dengan masalah tulang dan postur tubuh manusia. Boleh dibilang, Furuno merupakan ahli atau master di bidang ini.

Dengar bu, kabar yang masuk akal yaitu karena berbeda agama, pernikahan Sarah Sechan dan Neil G Furuno dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Bukan gosip murahan yang menyatakan bahwa Sarah Sechan tak lagi mampu menyembunyikan emosinya karena suami gila kerja, bahwa dia akan bercerai lagi. Di media sosial Instagram, Sarah mengunggah foto-foto yang menggambarkan dirinya telah menjadi istri Neil G Furuno. Sabtu (7/3/2013) tengah malam, Sarah Sechan mengunggah foto-foto dirinya beserta keluarga Neil G Furuno. Asyeek ...

2011 lalu kabar mengejutkan datang dari mantan VJ MTV Sarah Sechan ini. Tiba-tiba Sarah Sechan dikabarkan telah menggugat cerai suami pertamanya, Emir Hakim. Ia mendaftarkan gugatannya itu pada 26 Juli 2011 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, dengan nomor perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK. Tapi tidak disebutkan apakah karena Emir gila kerja, dia memutuskan untuk mengakhiri pernikahan itu.

Sarah sendiri tidak memberikan komentar apapun mengenai gosip yang beredar sekarang, yaitu karena suami gila kerja, dia jadi stres. Tidak pula melaui akun Twitter, wanita berdarah Sunda itu menunjukkan sikap masa bodo atas pemberitaan yang beredar selama ini. Iya nih, ada-ada aja, ibu-ibu nih. Meding goreng jengkok bu, kita makan rame-rame yuk. Lho?!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Menyikapi Suami Yang Bawel? Berikut Solusinya

Suami Gila Kerja Di 2024 Biarkan Saja, Kecuali …

Cara Unik Merayu Suami Yang Dingin, Tidak Bergairah Atau Sedang Marah