Cara Unik Merayu Suami Yang Dingin, Tidak Bergairah Atau Sedang Marah

Inilah bagian yang asyik sekaligus lucu dalam rumah tangga, yaitu cara merayu suami yang dingin, tidak bergairah, sedang marah, cuek, pendiam, pelit, merajuk, bete dsb. Ibu tidak perlu menguasai ilmu falak. Ilmu Falak adalah ilmu yang mempelajari tentang prilaku benda-benda langit untuk keperluan perhitungan waktu, dan posisi kedudukan benda-benda langit di ekliptika. Papa bukan benda langit bu, tapi jangan salah, dia bisa mendalam seperti Pluto, bergairah seperti Mars atau misterius seperti bulan, ceileee ...

Cara merayu suami yang dingin

Ibu-ibu tidak perlu pula menyiapkan bahan-bahan Rendang Jengkol empuk dan tidak bau, diantaranya: Jengkol 1/2 kilo gram, Santan kental 1/2 liter. Daun salam 2 lembar Jahe 1 ruas jari. Itu bukan teknik merayu yang afdol. Suami yang dingin perlu dihangatkan. tidak bergairah perlu digairahkan, sedang marah tenangkan, cuek curi perhatiannya, pendiam rangsang dia agar bicara, pelit todong dia, merajuk? Ingat! Tidak perlu ditawarkan Serai 1 batang, air 1/4 liter, garam , gula dan penyedap rasa secukupnya. Itu tidak lucu.

Mudah dikatakan tidak mudah dipraktekkan itulah kesan yang mungkin bisa ibu tangkap pada paragrap di atas. Merayu suami yang dingin tidak semudah mendinginkan teh manis, membangkitkan hasrat yang tidak bergairah tidak semudah memberikan sembilan kali senyuman, begitu pun yang sedang marah, cuek, yang dari sononya pendiam, pelit, hobi merajuk, dan bawaannya pendiam. Tapi bukan berarti tidak ada cara. Perlu inovasi dan eksperimen!

Suka nonton film India? Pernah terinspirasi pada adegan romantis di sana. Bukan, bukan yang 17 tahun keatas. Itu tuh yang sang gadis merayu kekasih atau suaminya yang dingin? Nah, tiba-tiba dari yang tidak bergairah jadi semangat berapi-api, yang sedang marah hilang amarahnya, yang cuek jadi perhatian, yang pendiam jadi pandai menyanyi. Wow! Asyiik, tiba-tiba entah darimana banyak penari latar di sana, Ibu dan Papa langsung bernyanyi, asyeek. Kalau sudah begini sifat-sifat pelit, yang suka merajuk, pendiam dsb hilang bersama angin.

Tiba-tiba Shakhruk Khan datang, Kajol juga dan kalian pun bergabung bersama mereka. Tidak ada lagi suami yang dingin karena gila kerja. Yang ada cuma teknik merayu yang asyik dan aduhai. Semua permasalahan seputar jiwa yang tidak bergairah, hati yang sumpek seolah-olah sehari-hari wajah Papa menunjukkan sedang marah hilang. Ini semua sepertinya aneh. Masak orang cuek, pendiam, pelit, merajuk, pendiam dicairkan dengan lagu India. Bagaimana kalau Papa tidak suka film India, lagu India dan yang semacam itu?

Gampang. Putar aja lagu anak-anak Joshua: Diobok-obok! Terus kalian joget dah di situ. Lho?!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Menyikapi Suami Yang Bawel? Berikut Solusinya

Suami Gila Kerja Di 2024 Biarkan Saja, Kecuali …

Kenapa Suami Pelit Sama Istrinya? Apakah Dia Jahat? Justru Dia Baik!