Apakah Suami Anggun Yang Sekarang Gila Kerja?

Siapa suami Anggun sekarang, hayoo? 

Tahu nggak Ibu-ibu? Kata katanya selangit. Tersenyum penuh misteri. Matanya membikin ngeri semua gadis gadis remaja. Nah, siapa dia? apakah dia suami Anggun sekarang? Konon, gaya lelaki katanya semua begitu. Dia bilang aku cantik. Diapun bilang ku menarik. Dia bilang body ku asik. Hingga dada ini deg deg an. Mulut lelaki katanya selalu begitu. Apalagi dia yang masih suka dengan gadis remaja.

Itulah lirik lagu yang populer saat ibu-ibu masih gadis atau masih ingusan, betul? Jadi kesimpulannya kalau ibu marah ke Papa tak perlukah ibu meneruskannya, "Engkau lupakan anak cucumu hanya demi kenikmatan ... Harga dirimu bahkan terbuang ... Yang ada hanya rayuan. Nanti kalau di dengar suami Anggun sekarang bisa-bisa dia pilek lagi. Eh, apa hubungannya? Yang pasti mungkin dia nanya, "What're you talking about? I don't get it. Would you please shut up!"

Tapi siapa sih suami Anggun yang sekarang? Apakah dia mengaku bujangan kepada tiap wanita dan ternyata cucunya segudang? Kenal kan dengan Anggun Cipta Sasmi (lahir di Jakarta, 29 April 1974; umur 41 tahun; lebih dikenal sebagai Anggun)? Dia adalah penyanyi Indonesia yang saat ini telah memiliki kewarganegaraan Perancis. Ia merupakan putri dari Darto Singo, seorang seniman berdarah Jawa, dan Dien Herdina, seorang perempuan yang masih kerabat Keraton Yogyakarta. Ia mengawali kariernya dengan tampil di panggung Ancol pada usia tujuh tahun, lalu merekam album anak-anak dua tahun kemudian. Di bawah bimbingan musisi Ian Antono, doi merekam album studio pertamanya di Indonesia berjudul Dunia Aku Punya pada tahun 1986. Namun, namanya baru melambung setelah merilis singel berjudul "Mimpi" pada tahun 1989. Pada usia yang masih belia, doi telah berhasil meraih kesuksesan sebagai penyanyi rock di Indonesia dengan diraihnya penghargaan "Artis Indonesia Terpopuler 1990-1991".

Bagi generasi yang lahir tahun 90-an ke atas mungkin tidak terlalu mengenalnya, karena tentu tidak mengikuti era keemasan Anggun. Tapi kalau kemudian dia menulis surat untuk Jokowi untuk memprotes hukuman mati ini mungkin jadi fenomenal dan segala usia mungkin mulai kembali mengenailnya. Dan bagi ibu-ibu, mungkin yang mereka ingin tahu nama suami Anggun yang sekarang. Ayo bu, siapa hayo, terka? Apakah dia itu seorang kapiten yang mempunyai pedang panjang kalau berjalan prok prok prok? Atau dia itu si gembala sapi? Atau si Pangeran Kodok? Ksatria Baja Hitam? Atau salah seorang diantara bule nun jauh di sana?

Hehehe, yang pasti dia itu bukanlah seorang yang gila kerja, yang dari subuh mengupas bawang, terus tengah hari memanjat pohon kelapa, lalu sorenya keliling kampung bawa gerobak dan malam kecapekan terus tidur nyenyak sambil ngorok. Siapa hayoo? Coba terka, Michel Georgea? Erick Benzi? Olivier Maury? Atau Cyril Montana? Kalau punya pulsa coba aja telepon ke yang bersangkutan bu, atau coba pakai Skype. Asyeeek ...

Komentar

pokerv99 mengatakan…
Nice info. Thanks for sharing.
Maju terus gan.

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Menyikapi Suami Yang Bawel? Berikut Solusinya

Suami Gila Kerja Di 2024 Biarkan Saja, Kecuali …

Kenapa Suami Pelit Sama Istrinya? Apakah Dia Jahat? Justru Dia Baik!