Saat Suami Tergila-gila Pada Perempuan Lain, Jalan-jalan Yuk Bu ...

Daripada stres mikirin suami yang terpikat oleh wanita lain mending kita jalan-jalan ke Eropa yuk bu. 

suami tergila gila perempuan lain

Mau kemana? Ke Belanda! Ke Taman Bunga Keukenhof, Belanda yuk. Salah satu daya tarik wisata di Belanda adalah keindahan bunga Tulip. Dan di Keukenhof ini Ibu dapat menemukan ribuan koleksinya. Ratusan jenis bunga khas musim semi juga ada di taman ini. Terus kita lanjut ke De Dam atau terkenal juga dengan sebutan Dam Square. Sebuah alun-alun yang pasti dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Di tempat nongkrongnya warga Belanda ini, biasanya para turis memberi makan ribuan burung merpati yang terbang bebas.

Terus kita lanjut ke Swis. Ke Danau Jenewa. Danau Jenewa merupakan salah satu danau terbesar di seluruh Eropa, Danau itu sendiri adalah tujuan indah wisatawan. Danau Jenewa merupakan salah satu danau yang paling indah di dunia yang terletak di antara Swiss dan Perancis. 60% danau ini dimiliki oleh Swiss dan 40% dimiliki oleh Perancis. Danau ini terlihat seperti bulan sabit jika dilihat dari atas, memiliki luas hampir 600 km2. Danau ini sering diadakan olahraga yacht. Jika Ibu berkunjung ke salah satu tempat wisata di Swiss ini, maka di jamin semua kegalauan tentang suami yang terobsesi dengan perempuan lain hilang. yang perlu ibu lakukan adalah menyewa perahu pribadi dari danau untuk mendapatkan nuansa wisata terbaik di danau ini. Asyiik, segala kegalaun yang terjadi di tanah air hilang dan ibu mungkin bisa kembali meneruskan perjalanan ke tempat lain di Eropa.

Oke, lanjut ada sebuah bukit yang menyerupai piramida tetapi berwarna hijau karena rumput yang indah, diatas bukit tersebut ada sebuah patung singa yang sangat besar dan diberi nama Singa Waterloo. Hayoo di mana itu? Belgia, bu. Gimana bu, asyiik kan? Untuk menuju puncak ibu tidak harus menaiki ratusan anak tangga, ketika sampai diatas ibu akan melihat indahnya alam sekitar. Tidak ada sama sekali wajah suami yang tergila-gila pada perempuan lain Di tempat tersebut hanya ada sebuah museum dan gedung panorama dan juga bioskop yang memutar sejarah perang yang terjadi di Waterloo .Monumen tersebut di bangun untuk mengenang kematian Pangeran Willem II dari Belanda. Di dalam gedung panorama kita bisa melihat reka ulang pertempuran yang terjadi di bukit tersebut.

Atau kalau ibu tidak punya dana keluar negeri dan bosan ke Bali, mending ke Sumatera Barat. Kita ke tempat wisata di Sumatera Barat yang jarang terekspos – Sumatera Barat banyak menyimpan tempat wisata eksotis yang tidak terhitung jumlahnya. Mungkin, jika mendengar Sumatera Barat, kebanyakan kita hanya mengetahui sebahagian tempat yang memang sudah terlebih dahulu populer. Semisal Bukittinggi dengan Jam Gadangnya atau Padang dengan Batu Malin Kundangnya. Nah bila suami ibu yang terobsesi dengan perempuan lain selalu muncul di benak, kutuk saja dia jadi Malin Kundang, agar dia tahu bagaimana sakitnya hati wanita.

Itulah bu, masalah yang amat sangat menyiksa di mana pun ibu berada. Lelaki memang begitu. Tapi tidak bisa disama ratakan. Hal ini bisa jadi muncul karena kesalahan ibu, yaitu yang tidak bisa menangkap sinyal si Papa. Mungkin sekali atau sering Papa ingin bermesraan dengan ibu, ibu menolaknya dan juga sering mengatainya. Misalnya, mulutnya bau lah, udah tua lah, botak lah. Nah jadinya si Papa si kambing congek yang terhina. Mungkin dia tidak menunjukkan perasaannya ke ibu secara terang-terangan dan main gila di belakang secara diam-diam.

Awal mula mungkin sekedar selingkuh, sekali terus ketagihan, Terus doyan kencan. Semua wanita dikencani dan akhirnya jadilah sang suami terkesima oleh pesona perempuan lain. Kalau sudah begitu gimana hayoo? Yah, udahlah, yuk kita lanjut jalan-jalan lagi. Apa, ngantuk? Ya, udah bobok aja dulu, bo, besok kita lanjut lagi, kita cari solusi masalah ini oke? Good night.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Menyikapi Suami Yang Bawel? Berikut Solusinya

Suami Gila Kerja Di 2024 Biarkan Saja, Kecuali …

Kenapa Suami Pelit Sama Istrinya? Apakah Dia Jahat? Justru Dia Baik!